Laman

Sabtu, 21 September 2013

Silaturahmi Dahsyat !!!

"Silaturahmi jasad yang tidak dibarengi silaturahmi hati hanya akan tambah merusak hati. Alangkah banyak orang bersilaturahmi jasad dan di saat berpisah justru mendapatkan bahan baru untuk menggunjing, membenci dan mendengkinya buah dari yang di lihat saat bertemu"

Bukanlah menyambung silaturahmi, orang yang membalas kebaikan kaum kerabat kepadanya (ia saling bergaul baik dengan sesama),tetapi silaturahmi adalah menyambung hubungan yang sudah retak.(HR.Bukhari)

Berbuat baik akan menyelamatkan seseorang dari kematian buruk. Bersedekah dengan sembunyi2 akan merendahkan murka Alloh. Dan mempererat silaturahmi akan memanjangkan umur seseorang. (HR.Thabrani)

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Ya Allah, jadikan silaturahmi kami, bertemunya diantara kami  adalah pertemuan karena Mu, dimana hidayah Mu senantiasa menaungi hati kami yg penuh doa, saling mendoakan dalam kebaikan dan harap hanya pd Mu dan dan jadikan akhlaq kami semakin baik krnnya, dan hindarkan kami dari  silaturahmi yg merusak hati, yaitu pertemuan yg menjadikan keburukan krn menggunjing, membenci, dengki bahkan menjatuhkan saudara muslim sendiri dgn aibnya. Dan hanya Engkau tempat kami berlindung, memohon pertolongan dari segala keburukan dan kedzoliman diri dan orang lain. Allahu Ya Kholiq, Allahu Ya Malik, Allahu Ya Roziq, Ya Dzal jalali wal ikrom Ya Ghofururrahiim

آَمِيْن يَارَبَّ الْعَالَمِيْن
Yuk Jalin Silaturahmi
Salam Hijrah, UniQ

www.shalatdahsyat.com
www.dahsyatnyasholatbersayap.blogspot.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: