Laman

Selasa, 19 Februari 2013

Dahsyatnya Dzikir Pagi Petang

Dahsyatnya Dzikir Pagi & Petang

Dzikir selepas shalat ashar dan subuh.
Dari Sayyidina Abu Hurairah ra, baginda rasulullah saw bersabda," Allah Subhaanahu wata'ala berfirman,' Berdzikirlah kepada Ku sejenal setelah shalat ashar dan shalat subuh, niscaya Aku akan mencukupi kalian diantara kedua waktu itu.'" Disebutkan dalam hadits yg lain, " Berdzikirlah kpd Allah subhaanahu wata'ala, maka Dia akan membantu semua keinginanmu." ( HR. Ahmad, dari Kitan Durul Mantsur)

Baginda Nabi SAW bersabda," Berdzikir bersama jamaah setelah shalat subuh hingga terbit matahari, lebih aku sukai daripada dunia dan seisinya. Demikian juga duduk bersama orang orang berdzikir dari setelah shalat ashar hingga terbenam matahari, lebih aku sukai daripada dunia dan seisinya."

"Barangsiapa yg setelah mengerjakan shalat subuh belum merubah posisi duduknya, dan dia belum bercakap cakap apa pun, kemudian dia berdzikir membaca bacaan berikut ini sepuluh kali :
"Laa ilaaha illallahu wahdahu lasyariykalah lahul mulku walahul hamdu yuhyiy wayumiytu wahuwa 'ala kulli syai'ing qodir"
(Tidak ada yg berhak disembah selain Allah. Dia Yg Maha Esa. Tidak ada sekutu bagi Nya. Hanya milik Dia lah segala kerajaan. Milik Nya segala puji. Dia yg Menghidupkan dan Dia pula yg Mematikan. Dia berkuasa atas segala sesuatu'" maka akan ditulis baginya sepuluh kebaikan dan diampuni sepanjang hari itu ia akan dijaga dari gangguan setan dan segala yg tidak diinginkan."

"Barangsiapa setelah shalat subuh dan setelah ashar membaca : " astaghfirullahaladzi laa ilaaha ilallahuwal hayyul qoyyuumu wa'atubu ilayhi (Aku meminta ampun kpd Allah yg tidak ada yg berhak disembah kecuali Dia, Yg Maha Hidup dan Maha Pengatur, aku bertaubat kpd Nya) sebanyak 3x, maka semua dosanya akan diampuni meskipun sebanyak buih di lautan."

Salam hijrah UniQ
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar: