Laman

Kamis, 07 Februari 2013

Testimoni Pengajar SMA/SMK Mandiri (Training Cashflow Langit)

Testimoni Pengajar SMA/SMK Mandiri

Berikut ini Testimoni dari Para Pengajar di SMA/SMK Mandiri mengenai Materi "Cash Flow Langit" Tertanggal 2 Februari 2013 :


1. Saya sudah sering membaca buku dan sebenarnya materi seperti ini sering saya dapat, tapi setiap materi seperti ini selalu bisa mengingatkan saya akan apa tujuan hidup kita. Terima kasih, saya ingin selalu diingatkan. Dan saya juga ingin berbagi kepada keluarga lainnya betapa bagusnya materi ini, dalam arisan keluarga (Bu Khamim)�

2.�Subhanallah luar biasa trainingnya... Saya pengen banget menjadi seorang Trainer di PAMImprovement, gimana caranya pak Ustadz? Kalo tidak keberatan, tolong ajarkan saya. Saya siap khatam Quran dalam 3 Minggu, hanya untuk mengkopi materi ini (Bu Erna, 085624848382)�

3. Saya ingin menjadikan anak-anak saya soleh dan solehah serta saya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi. (Bu Eti Suherti binti Suharno ch Basari)�
�Acara ini (Cash Flow Langit) sangat bermanfaat sekali buat kita semua, sangat memberikan motivasi dan pencerahan di saat hati sedang �GALAU�. Terima atas waktu dan Kesempatan yang sangat berharga ini (Bu Fitri)�

4. �Subhanallah.... Mudah-Mudahan bisa mengikuti training seperti ini selanjutnya.. Hati dan Batin saya sangat tersentuh, menambah keyakinan kepada Allah dan keimanan saya semakin bertambah. Insya Allah training ini bisa mengobati hati yang sedang �GALAU� (Bu Rosi Nur Dwi, 081312128421)�

5. Dengan mengikuti Training Cash Flow Langit ini, membuat hati saya tenang dan menambah keyakinan saya bahwa begitu besar karunia Allah dan ternyata saya begitu kecil dan penuh dosa (Bu Martini)
Menambah keimanan dan Jalan menuju ridho Illahi Robbi (Pak Rudiyanto)�
PAMImprovement, merupakan salah satu tempat untuk mendekatkan diri kepada Allah, berjuang di agama Allah.. Teruskan perjuangan ini !! (Pak Sudarli, 08122063143)�

6. It�s Amazing.... Subhanallah, banyak hal yang saya dapatkan hari ini (2 Feb 2013), teguran, pelajaran dan banyak hal lainnya yang saya dapat.. Terima kasih... Semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih bersyukur dan taat pada Allah SWT. Wassalam (Bu Yuke Anggraeni, 085659712233)�

7. Dengan mengikuti seminar Cash Flow Langit ini, menjadikan pribadi yang positive dalam menjalani hidup di dunia ini tapi merasa �takut� menghadapi Akherat (Bu Erni W)�

8. Training Cash Flow Langit ini sangat menyentuh, saya berharap dapat menjadi lebih baik, lebih taat beribadah dan kehidupan saya menjadi lebih baik. Aamiin. Semoga Training ini dapat dilakukan 2x sebulan di SMA SMK Mandiri agar iman kita segar kembali. (Bu Siti Nurhayah, 085224208989).

9. Subhanallah, Pelatihan ini Sangat sangat bermanfaat dunia akhirat untuk diri saya sendiri, semoga akan merubah hidup saya lebih baik. Aamiin. (Bu Ani Hartini),�

10. Materi Cash Flow Langit ini cukup membuat kita sadar siapa diri kita sesungguhnya, dan bila bersedia untuk mengadakan training ini kembali di Sekolah kami. (Pak Rusmadi, KepSek SMA Mandiri),�
11. Luar Biasa, banyak hal yang disampaikan dalam training ini sesuai dengan hal yang terjadi dalam kehidupan saya dan membuat saya semakin termotivasi untuk bergantung hanya pada Allah SWT. (Bu Tini),�

12. �Pelatihan ini menjadikan saya lebih terbuka dan menyadari bahwa yang selama ini saya kerjakan banyak yang salah terutama dalam berdoa. Semoga Training ini berkelanjutan sehingga bisa menjadi lebih baik untuk yang akan datang. (Muatiroh, 08122209293)
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar: