Laman

Rabu, 06 Februari 2013

Re: Cuma Mikir Dunia Namun Lalai Akherat ? Kerja keras utk siapa/apa ?

Yuk, disimak Artikel berikut
Sudahkah Kita Sholat Dengan Sebenarnya?

Linknya: http://www.BayuPrasetyo.com/2013/02/Sholat-Kita-Sesungguhnya.html

Salam Perubahan,

Bayu

From: sjah.janiq@gmail.com
Date: Wed, 6 Feb 2013 01:25:27 +0000
To: Dhanu<dhasyah.janick.190210@blogger.com>; Hepi Hapsari Bu Tri wahyono<hapsari.hepi@yahoo.co.id>; Mamah maya<dyahjanie@usm.ac.id>; A.Bayu Prasetyo Sigit Irianto<bayu.prasetyo.s@gmail.com>; Diana fitriyati<diana_fie3@yahoo.com>
ReplyTo: sjah.janiq@gmail.com
Subject: Cuma Mikir Dunia Namun Lalai Akherat ? Kerja keras utk siapa/apa ?

Cuma Mikir Dunia Namun Lalai Akherat ? Kerjakeras utk siapa/apa ?

Mereka hanya mengetahui sesuatu yg lahir saja dari kehidupan dunia, padahal urusan akherat mereka lalai (QS Ar Rum [30]:7)

Dan siapa bekerja keras, maka hanya ia bekerja keras utk dirinya, Sesungguhnya Allah Terkaya dari alam semesta (QS Al Ankabut [29]:6)

Apakah mereka sangka bahwa apa yg kami karuniakan kpd mereka dari harta dan anak anak itu (berarti) ?
Kami bersegera pada (memberi) kebaikan-kebaikan utk mereka ? (Tidak demikian), bahkan mereka tidak sadar. ( QS Al Mu'minun [23]:55-56)

Dan kehidupan di dunia ini tidak lain melainkan sia-sia dan permainan, dan sesungguhnya negeri akherat ialah KEHIDUPAN, jika adalah mereka mengetahui (Al Ankabut[29]:64)

Dan carilah dalam apa yg Allah berikan kpdmu utk negeri akherat ttp jangan engkau lupakan bagianmu di dunia (QS Al Qoshosh[28]:77)

Apakah kamu sangka hal memberi minum orang Haji dan mengurus masjidil haram itu sama seperti orang beriman kpd Allah dan hari akhir dan berjuang di jalan Allah ? Tidaklah mereka itu sama di sisi Allah. Dan Allah tidak memimpin kaum yg dzalim (QS At Taubag[9]:19)


Wassalam UniQ
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar: