Laman

Rabu, 24 Juli 2013

Do'aku di Ramadhan Hari Keenam Belas

Ya Allah  Ya Ghofurrurrahiim Lagi Penyayang , Ya Robb jadikanlah ibadah sholat kami, menjadikan malaikat rohmat , Arsy, dan kursy akan membaca shalawat kepada kami..pada malam ini menjadi asbab bagi kami Engkau tuliskan bebas dari neraka dan masuk ke dalam surga Mu

Do'aku di Ramadhan Hari Keenam Belas

َللَّهُمَّ وَفِّقْنِيْ فِيْهِ لِمُوَافَقَةِ الْأَبْرَارِ وَ جَنِّبْنِيْ فِيْهِ مُرَافَقَةَ الْأَشْرَارِ وَ آوِنِيْ فِيْهِ بِرَحْمَتِكَ إِلَى (فِيْ ) دَارِ الْقَرَارِ بِإِلَهِيَّتِكَ يَا إِلَهَ الْعَالَمِيْنَ

Ya Allah.. Berilah aku kemampuan untuk hidup sebagaimana kehidupan orang-orang yang baik. Dan jauhkanlah aku dari kehidupan bersama orang-orang yang jahat. Dan naungilah aku dengan rahmatMu hingga sampai kepada alam akhirat. Demi ketuhananMu Wahai Tuhan Seru Sekalian Alam.
آَمِيْن يَارَبَّ الْعَالَمِيْن
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: