Laman

Rabu, 12 Juni 2013

Doa Pembuka Pintu Rezeki

Doa Pembuka Pintu Rezeki

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Ya Allah, aku berlindung kpd Mu dr kesusahan dan kesedihan, dr lemah kemauan dan malas, dr sifat pengecut dan bakhil, dan dari terlilit utang dan kedzaliman manusia (HR Muslim)

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kpd Mu dari lemah, malas, takut, sifat tua, dan bakhil, dan aku berlindung kpd Mu dari siksa kubur, cobaan hidup dan kematian (HR Bukhari Muslim)

Ya Allah, bentangkanlah utk kami sebagian berkah Mu, rahmat Mu, karunia Mu dan rezeki Mu ( HR Bukhari, Ahmad, dan Hakim)

Ya Allah ampunilah aku, rahmatillah aku, berilah petunjuk kpdku, berilah kesehatan kpdku dan karuniakanlah rezeki kpdku. (HR Muslim)

Ya Allah, sungguh aku berlindung kpd Mu dari kefakiran, kekurangan serta kehinaan. Dan aku berlindung kpd Mu agar aku terhindar dari berbuat aniaya dan dianiaya. (HR Nasa'i dan Abu Dawud)

Ya Allah ampunilah aku, tunjukilah aku, karuniakanlah rezeki untukku, peliharalah kesehatanku. Aku berlindung kpd Mu dari sempitnya keadaan pd hari kiamat. (HR Nasa'i, Ibnu Majah)

Ya Allah, sungguh aku memohon kpd Mu ilmu yg bermanfaat, rezeki yg baik, dan amal yg diterima (HR Ibnu Majah)

Ya Allah ampunilah aku, dosaku, luaskan untukku dalam negeriku, dan berkahilah aku dalam rezekiku. (HR Ahmad)

Ya Allah karuniakanlah kpd kami sifat qanaah thd rezeki yg telah Engkau anugerahkan kpd kami, berkahilah rezeki itu untukku dan gantilah setiap milikku yg hilang dengan kebaikan (HR Hakim)

Ya Allah sungguh kami memohon kpd Mu segala jalan yg membuka rahmat Mu, segala ketetapan ampunan Mu, keselamatan dari setiap dosa, dan harta kekayaan dari setiap kebaikan, keberuntungan surga dan terlepas dari neraka (HR Hakim)

آَمِيْن يَارَبَّ الْعَالَمِيْن
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: