Laman

Senin, 24 Juni 2013

Doaku Di Pertengahan Sya'ban

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Ya Allah wahai Dzat yg memiliki anugerah. & Engkau tak dpt diberi anugerah. Wahai Dzat Yg Memiliki Keagungan & Kemuliaan. Wahai Dzat Yg Memiliki Kekuasaan & Kenikmatan. Tiada Tuhan melainkan Engkau, Engkaulah Penolong para pengungsi, pelindung orang2 yg mencari perlindungan & pemberi keamanan kpd orang2 yg ketakutan.

Ya Allah jika Engkau telah menulis aku disisi Mu di dalam Ummul Kitab sebagai orang yg celaka atau terhalang/tertolak/sempit dlm rezekiku, maka hapuslah. Ya Allah dgn anugrah Mu, celakaku, terhalangku, tertolakku & kesempitanku dlm rezekiku & tetapkanlah aku disisi Engkau dlm Ummul Kitab sbg org yg beruntung memperoleh rezeki dan taufik dlm melakukan kebajikan. Sesungguhnya Engkau telah berfirman dan firmanMu adalah benar di dalam kitab. Engkau yg telah diturunkan atas lisan Nabi Mu yg terutus. Allah menghapus apa yg dikehendaki & menetapkan apa yg dikehendaki Nya dan disisi Allah tdpt Ummul Kitab.

Wahai Tuhanku dgn kenyataan yg agung segala perkara yg ditetapkan dibedakan, hapuskanlah dari saya bencana, baik yg saya ketahui dan yg belum saya ketahui. Engkaulah Yg Mengetahui segala sesuatu yg tersembunyi. Dgn rahmat Mu Wahai Tuhan Yg Maha Mengasihani. Semoga Allah selalu melimpahkan shalawat serta salam kpd junjungan kita Nabi Muhammad SAW atas keluarga dan para sahabat beliau.
آَمِيْن يَارَبَّ الْعَالَمِيْن  
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: