Laman

Kamis, 10 Januari 2013

Cashflow Langit dlm Kebaikan Pagi Nya

Cashflow Langit dlm Kebaikan Pagi Nya

اللهم يا من أحييتنا في هذه الساعة فاجعلها اللهم ساعة الرضا التي قد رضيت فيها عنا وغفرت فيها ذلتنا وقبلت فيها توبتنا يارب العالمين... اللهم اجعل صباحنا خير صباح ومسائنا خير مساء وافض علينا من فيض فضلك وعلمك بجاه الحبيب محمد صلى الله عليه وسلم  
Yaa Allah engkau yg telah menghidupkan diwaktu ini, maka jadikan waktu untuk meridhoiku, dan waktu mengampuniku dan waktu untuk menerima taubatku.. Yaa Allah jadikan Pagiku yg Baik, soreku yg Baik dan Berikan kpdku Anugrah dan Ilmu-Mu dg kemuliaan Nabi-Mu Mahammad SAW."

"Ya Allah, apa saja ni'mat yang kuterima pagi ini adalah dariMu semata. Tidak ada sekutu bagiMu. Maka bagiMu segala puji dan bagiMu segenap terimakasih". (HR Abu Dawud)

آَمِيْن يَارَبَّ الْعَالَمِيْن

Barang siapa bangun dipagi hari dengan tidak memikirkan sesama musLim, maka dia bukan dari golongan itu (Mahfum alhadist)

Rasulullah SAW bersabda," Brgsiapa bangun di pagi hari dan hanya dunia yg dipikirkannya, shg seolah olah ia tidak melihat hat Allah dalam dirinya (tidak berdzikir) maka Allah akan tanamkan 4 penyakit : 1) kebingungan yg tiada putus. 2) kesibukan yg tiada berujung 3) kebutuhan yg tiada terpenuhi, 4) khayalan yg  tiada berujung. [HR Muslim ]

Dahsyatnya Pagi Penuh Berkah & Rahmat Nya

Wassalam UniQ
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar: