Laman

Rabu, 09 Januari 2013

Dahsyatnya Menutup Aurat

Dahsyatnya Menutup Aurat

Sahabat fillah,
ikhwan, akhwat,,

Allah janjikan pakaian kebesaran dan indah dari surga bagi kita yg menutup aurat. Dan bukan itu saja namun Allah membuat diri kita cantik dan tampan luar biasa.

Hai gadis, janganlah keluar rumah tanpa menutup aurat, krn sejengkal saja sudah membuat ayahmu semakin dekat ke neraka. Bahkan sehelai rambut tiada terhijab maka Allah cabut rahmat dan keberkahan suatu kaum yg melihat keindahan rambutmu sebagai aurat.

Dan ketika seorang pria menjadi sahwat krn melihat dirimu tidak menutup aurat sempurna ( rambut tergerai, baju ketat dan seksi meski sudah berjilbab namun membentuk lekuk leher dan tubuh) maka kau sudah memesan tiket VIP ke neraka

Tutuplah auratmu, perindahlah penampilanmu dengan pakaian yg menutup aurat dan pakaian indah sebagai perhiasan. Bukan perhiasaan emas, baju mahal, atau sepatu mahal tp yg dimaksud adalah "pakaian taqwa"

"Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik."(QS Al-A'raf: 26)

Renungan: Betapa banyak orang yg salah artikan tentang mempercantik diri. Baju mahal, perhiasan, alat makeup, parfum dan emas lah yg mereka fikir dapat mempercantik penampilan mereka. padahal sesungguhnya Allah hanya meminta hambanya memperindah penampilannya dengan pakaian Taqwa. karena pakaian inilah yg akan di bawa ke dalam liang kubur dan akhirat. bukan emas, baju mahal, parfum mahal dan alat kosmetiknya.
sungguh perbuatan yg berlebihan. ingatlah amat besar kebencian Allah pada orang yg melampaui batas.

Ayo Masih Berani Menunda Menutup aurat ?
Wassalam UniQ
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar: