Laman

Rabu, 20 Maret 2013

Yuk Ambil DADU !

YUK AMBIL DADU !

Yuk Ambil Dahsyatnya Sholat Dhuha

Waktu dhuha adalah waktu yg penuh dgn fadilah, terutama utk mengawali berbagai aktifitas dunia maupun ukhrowi. Dan waktu kapanpun pd hakikatnya adlh kesempatan yg tdk boleh disia siakan. Org yg tdk menggunakan waktu dgn baik utk beribadah dan beramal shaleh, mereka akan merugi dan menyesal kemudian.

Imam Abu Al Hasan Al Harali dlm kutbahnya berkata," Wahai jiwa jiwa yg tenang, kalian berada dalam perjalanan (kehidupan), jln yg menurun. Ktk menempuh perjalanan itu akan kalian temui banyak tipuan dan kesedihan. Dan seorang musafir yg menempuh perjalanan jk tidak berbekal, ia berkelana penuh dgn resiko yg berbahaya. Dan sebaik baik bekal adalah bekal taqwa, sebagaimana yg diwahyukan kpd utusan Allah ( Rasulullah saw). Maka bersungguh sungguhlah dalam menempuh perjalanan, dan bersemangatlah dalam menjalankan ibadah. Yakni dgn menancapkan tobat secara terus menerus, menanamkan rasa takut akan azab, selalu ingat akan kefanaan nikmat duniawi, sering menyendiri bertafakur. Dan jgnlah kalian menunda pekerjaan hari ini hingga besok, krn waktu itu seperti pedang, jk tidak kamu tebaskan maka ia sendiri yg akan menebasmu."

Waktu dhuha adalah waktu yg begitu istimewa bagi orang orang yg gemar bertasbih. Mereka mengagungkan asma Allah SWT. Atas segala tanda tanda kebesaran Allah swt, atau ia akan menurunkan azab di waktu dhuhu. Sebagaimana disebutkan dlm firman Nya: " Maka apakah penduduk negeri negeri itu merasa aman dr kedatangan siksa kami kpd mereka di waktu matahari sepenggalahan naik (dhuha), ketika mereka sedang bermain? ( QS al a'raaf (7):98)

�Akan datang suatu masa pada umat manusia, mereka tidak lagi peduli dengan cara untuk mendapatkan harta, apakah melalui cara yang halal ataukah dengan cara yang haram�. [HR Bukhari].

Ayo jemput rizki yg halal dgn DADU ! Alias Dahsyatnya Sholat Dhuha

Salam Hijrah , UniQ.
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar: