Laman

Kamis, 20 Desember 2012

DAHSYANYA DOA TAMBAHAN DLM SHALAT

DOA TAMBAHAN DI DALAM SHALAT
Dibaca ketika tahyat akhir pada shalat fardhu setelah sampai pada bacaan HAMIIDUM-MAJIID:

اللهم اغفرلي ماقدمت وما أخرت وماأسررت وماأعلنت وماأسرفت وماانت اعلم به مني أنت المقدم وأنت المؤخرلااله الا انت يامقلب القلوب ثبت قلبي على دينك وعلى طاعتك اللهم إني أعوذبك من عذاب القبر ومن عذاب النار ومن فتنة المحيا والممات ومن فتنة المسيح الدجال ، لااله الا أنت سبحانك اني كنت من الظالمين ، اللهم إني ظلمت نفسي ظلما كثيرا ولا يغفر الذنوب الا انت فاغفرلي مغفرة من عندك وارحمني إنك أنت الغفور الرحيم
Alloohumaghfir lii maa qoddamtu wamaa akh-khortu wamaa asrortu wamaa a'lantu wamaa asroftu wamaa anta a'lamu bihii minii antal muqoddimu wa antal muakh-khiru laa-ilaaha illaa anta yaa muqollibal quluub tsabbit qolbii 'alaa diinika wa 'ala thoo-atika, Alloohumma innii a-'uudzubika min 'adzabil qobbri wamin 'adzaabin naari wamin fitnatil mahya walmamaati wamin fitnatil masiihid dajjaali, laa-ilaaha illaa anta subbhanaka innii kuntu minazh zhoolimiin, Alloohumma innii a-'uudzubika minal ma'tsami wal maghromi, Alloohumma innii zholamtu nafsii zhulman katsiirow walaa yaghfirudz-dzunuuba illaa anta faghfirlii maghfirotan min 'indika warhamni innaka antal ghofuurur rohiim.

Ya Allah ampuni dosaku yang telah aku kerjakan dahulu dan dosaku yang akan datang, dan ampuni dosaku yang tidak aku ketahui, serta dosa yang nyata dan yang bathin, Engkaulah mengampuni dosa yang dahulu dan Engkaulah yang mengampuni dosa yang kemudian, tiada Tuhan melainkan Engkau, Wahai yang membolak-balikkan hati, tetapkan hatiku atas agama Engkau dan ketaatan kepada Engkau, Ya Allah aku memohonkan peliharaan Engkau dari siksa kubur dan dari siksa api neraka, dan dari fitnah ketika masih hidup dan ketika sudah mati, dan dari fitnah Dajjal al-masih, Tidak ada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, Sesungguhnya aku termasuk orang yang zhalim.Ya Allah aku telah menzhalimi diriku sendiri dengan zhalim yang amat banyak, dan tiada yang bisa mengampuni segala dosa melainkan Engkau, maka ampuni dosaku dengan keampunan disisi Engkau, dan kasihanilah aku, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun, Maha Penyayang.

Dalil hadist:
Abu Bakar radhiallahu 'anhu berkata kepada Rasulullah, "Ajarkanlah kepadaku doa yang saya baca dalam shalatku." Beliau shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, " Ucapkanlah:
اللهم إني ظلمت نفسي ظلما كثيرا ولا يغفر الذنوب الا انت فاغفرلي مغفرة من عندك وارحمني إنك أنت الغفور الرحيم
Alloohumma innii zholamtu nafsii zhulman katsiirow walaa yaghfirudz-dzunuuba illaa anta faghfirlii maghfirotan min 'indika warhamni innaka antal ghofuurur rohiim = Ya Allah aku telah menzhalimi diriku sendiri dengan zhalim yang amat banyak, dan tiada yang bisa mengampuni segala dosa melainkan Engkau, maka ampuni dosaku dengan keampunan disisi Engkau, dan kasihanilah aku, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun, Maha Penyayang.

Semoga bermanfaat dan bisa di amalkan bersama.... Aamiin
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar: