Laman

Senin, 03 Desember 2012


Rahasia Rasulullah untuk Fatimah
======================================

Ummul Mukminin: Kami, para istri Rasulullah, sedang duduk bersama 
Rasulullah dan tidak satupun dari kami yang pergi hingga Fatimah a.s. 
berjalan menghampiri, dan Demi Allah, gaya berjalannya sangat mirip 
dengan Rasulullah. Ketika beliau melihatnya, beliau menyambutnya dan 
berkata, “Selamat datang, wahai anakku!” Kemudian beliau menyuruhnya 
duduk di sisi sebelah kanan atau kirinya, menceritakan sebuah rahasia 
kepadanya, dimana ia kemudian menangis tersedu-sedu. 

Ketika beliau menyadari kesedihannya, beliau kemudian menceritakannya 
sebuah rahasia untuk yang kedua kalinya, dan ia menjadi tertawa. Hanya 
aku, dari para istri Rasulullah, yang berkata padanya, “(Ya Fatimah), 
Rasulullah telah memilihmu dari kami semua untuk sebuah pembicaraan 
rahasia dan masih juga engkau menangis” Ketika Rasulullah berdiri, (dan 
kemudian pergi) aku bertanya padanya, “Apa yang telah beliau ceritakan 
padamu” Ia berkata, “Aku tidak akan membuka rahasia dari Rasulullah.” 
Tetapi ketika Rasulullah telah wafat aku (kembali) bertanya padanya, “Aku 
memohon padamu dengan sungguh-sungguh dengan apa yang menjadi hakku 
atasmu, untuk memberitahuku (pembicaraan rahasia antara Rasulullah dan 
dirimu).” 

Ia berkata, “Sebab engkau bertanya padaku sekarang, ya, (aku akan 
memberitahukannya).” 

Ia memberitahuku dengan berkata, “Ketika beliau menceritakan rahasia itu 
pada kali pertama, beliau berkata bahwa Jibril biasa mengulang bacaan Al-
Qur'an dengan Rasulullah sekali dalam setahun. Beliau 
menambahkan, ‘Tetapi tahun ini ia (Jibril) melakukannya dua kali, dan 
kemudian aku berpikir bahwa waktu ajalku sudah dekat.

 Maka, takutlah pada Allah, dan bersabarlah, sebab aku akan menjadi 
pendahulumu yang terbaik di Hari Kemudian.’” Fatimah menambahkan, “Maka 
aku pun menangis seperti yang engkau saksikan. 

Dan ketika Rasulullah mendapatiku bersedih, beliau menceritakan rahasia 
padaku untuk kali yang kedua dan berkata, ‘Ya Fatimah, tidakkah engkau 
bergembira sebab engkau akan menjadi pemimpin dari para wanita yang 
beriman (para mukminat).”’

Yuk Qatamkan Al Quran 2x dalam setahun ...atau ..Al Quran akan menagih pada kita di hari perhitungan nanti ....
smoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: